Kedua Pelaku yang Berhasil Diringkus yakni MRA (32) dan ZM (20).
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Polsek Percut Sei Tuan Ungkap Modus Pencurian Gunakan Aplikasi Kencan Khusus LGBT, 2 Pelaku Berhasil Diringkus.

Senin, 31 Juli 2023 - 07:41 WIB

Medan, tvOnenews.com - Polsek Percut Seituan berhasil mengungkap sindikat pencurian yang beraksi menggunakan modus aplikasi kencan khusus LGBT Social Network di Medan. 

Adapun kedua pelaku yang berhasil diringkus yakni MRA (32) warga Jalan Murai 6  Kelurahan Kenanga Baru, dan ZM (20) warga Jalan Seriti 4 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Sedangkan korban berinsial HH, akibat aksi pencurian ini kehilangan sepeda motor dan handphone serta uang yang disimpannya di dalam ATM

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan mengatakan peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/7/2023) kemarin. Bahwa modus operandi ini dilakukan melalui aplikasi kencan hornet khusus LGBT.

"Diketahui bahwa modus operandi yang dilakukan dengan menggunakan akun aplikasi kencan Hornet khusus LGBT Social Network,"  ucap Kompol M Agustiawan, ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Minggu (30/7/2023) sore.

Lanjut Kapolsek, salah seorang pelaku berinisial HF menggunakan akun tersebut untuk berkomunikasi dengan korban dan mengajaknya untuk kencan di salah satu kos-kosan kawasan Jalan Murai Perumnas Mandala Kel Kenanga Baru Kec. Percut Sei Tuan. 

"Ketika korban tiba di TKP dan bertemu dengan tersangka ZM, tiba-tiba muncul lima pelaku lain yaitu HF, HD, LY, MRA dan satu lagi belum diketahui identitasnya. Mereka mengaku sedang melakukan penggerebekan. Mereka memvideokan korban dalam keadaan telanjang dan melakukan hubungan sejenis," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral