Cium Bau Busuk, Sopir Angkutan Batubara Kaget Temukan Mayat di Kanal Air.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Boris

Cium Bau Busuk, Sopir Angkutan Batubara Kaget Temukan Mayat di Kanal Air

Senin, 31 Juli 2023 - 07:46 WIB

Pali, tvOnenews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Kawasan KM 39 Jalan Lintas Hauling PT. Servo Lintas Raya, Kacamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, Sumsel, Minggu (30/07/2023).

Kapolsek Tanah Abang, Polres Pali, Iptu Darmawansyah, mengatakan mayat tersebut awal nya ditemukan sopir truck muatan batubara yang tengah berhenti dan mencium aroma bau bangkai di sekitar lokasi. Mayat pria itu ditemukan pada kanal saluran air, dan sopir memanggil teman sopir lainnya serta langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Di wilayah Polsek Tanah Abang pada hari ini, ditemukan mayat , tepatnya di Km 39, jalan lintas raya servo, dimana diawali dengan adanya informasi masyarakat. Kemudian kita cek ke tkp, memang benar ada ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki." Ungkapnya

Iptu Darmawansyah, juga menyebut bahwa sebelumnya pada tanggal 28 Juli 2023 pihaknya telah menerima laporan dari salah satu warga yang melapor anggota keluarganya hilang. Berdasarkan dari laporan itu, pihak kepolisian melakukan penelusuran dan berhasil mengetahui identitas mayat dari salah seorang keluarganya. Identitas mayat bernama Jaimin, warga Jakarta Timur, yang bekerja sebagai sopir truck angkutan batubara di PT. Cipta Prima Sinergi.

"Sebelumnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa adanya orang hilang. Setelah itu kami buatkan kepencarian orang hilang, kemudian kami sudah laporkan kepada Bapak Kapolres, dan Kasat Reskrim. Atas ditemukannya mayat pada hari ini, yang juga telah kita evakuasi dan kita juga memanggil keluarga yang telah membuat laporan orang hilang. Adapun hasilnya sementara, berdasarkan dari pakaian dan jam tangan yang di pakai korban, dikenali bahwa itu merupakan salah seorang keluarga yang hilang." Jelasnya.

Mayat selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi. Untuk memastikan penyebab kematian dari mayat tersebut, Polisi akan melakukan otopsi terhadap korban.

" Kami bekerjasama dengan puskesmas tanah abang, telah membawa jenazah ini ke rsud talang ubi untuk dilakukan pisum. Dari hasil untuk hasil pisum bahwa di jenazah ini ditemukan luka pada tangan dan wajah, namun untuk lebih lanjutnya polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut." Pungkasnya. (bls/cai

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral