Kedua korban saat di TKP jambret yang histeris dengan kondisi lemas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Viral! 2 Perempuan di Tapteng Histeris Usai Dijambret, Warga: Pelaku Gendut

Senin, 31 Juli 2023 - 12:00 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Viral di media sosial video memperlihatkan dua orang perempuan histeris usai dijambret di Jalan Lintas Barus Sibolga, Pal 7 Lingkungan VI, Kelurahan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (30/7/2023) sore kemarin. 

Kedua korban terus menangis histeris hingga tak berdaya. Kemudian oleh warga yang melintas dan mengetahui kejadian itu berdatangan ke lokasi memberikan pertolongan dan selanjutnya mengevakuasi kedua korban dengan sepeda motor.

"Kalau handphone kalian itu jangan lagi diharapkan pulang, nyawa kalian aja sudah selamat sudah syukur," kata seorang wanita yang meredam isak tangis kedua korban.

Sementara itu, warga yang merekam video kondisi korban dan sekitar lokasi mengatakan bahwa pelaku jambret mengendarai sepeda motor Supra berwarna merah, melarikan diri ke arah Kecamatan Sorkam, Tapteng.

"Orangnya (pelaku) gendut. Perutnya gendut," kata dia seperti terdengar dalam video tersebut.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnajor kepada tvOnenews.com membenarkan adanya peristiwa jambret tersebut.

"Kedua korban adalah Risdiani Barasa (17) dan Sartini Barasa (20). Keduanya warga Dusun III Desa Silambang Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah," jelasnya, Senin (31/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral