Objek Wisata Alam Pemandian Air Panas Rania Paringgonan, Padang Lawas.
Sumber :
  • Tim Tvone/Irvan

Objek Wisata Alam Pemandian Air Panas Rania Paringgonan Pilihan untuk Liburan ke Padang Lawas

Senin, 31 Juli 2023 - 12:55 WIB

Padang Lawas, tvOnennews.com - Objek wisata alam Pemandian Air Panas Rania paringgonan menjadi primadona bagi wisatawan. Objek wisata yang berlokasi di Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini mudah dijangkau dan ramai dikunjungi warga lokal maupun dari luar daerah.

Terlihat pengunjung sangat menikmati pemandian air panas alami ini, apalagi tersedia berbagai macam tempat bermain anak-anak. Para pengunjung juga disuguhkan panorama pemandangan dengan latar hutan asri yang terbentang diatas bukit, mereka terlihat selfie bersama untuk mengabadikan momen rekreasi. 

Selain itu mandi air panas di percayai bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit, seperti penyakit kulit dan lainya serta menghilangkan letih-letih pada badan.

Sungkono, salah seorang pengunjung yang datang dari Kisaran, mengaku sudah hampir puluhan kali berkunjung ke tempat pemandian air panas ini.

"Tempat ini sering terdengar dari cerita teman-temanku dan juga postingan di medsos makanya dulunya saya tahu, alhamdulillah tahun ini juga aku bisa kesini," tutur Sungkono.

Pemilik Wisata Alam pemandian Aek Milas (Air Panas) Hj Yenny Nurlina Siregar SP MM, saat di wawancarai tvonenews.com dilokasi pemandian Minggu malam (30/7/2023) menjelaskan, objek wisata alam Pemandian Air Panas ini lumayan ramai dikunjungi warga dari dalam maupun luar Palas.

"Lumayan ramai pengunjungnya, namun pengunjung lebih banyak ketika sore hingga malam hari mandi air panas", tutur Yenny.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral