Pedagang Pejuang Indonesia Raya Sumut Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - Zul Fahmi

Pedagang Pejuang Indonesia Raya Sumut Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Senin, 31 Juli 2023 - 16:51 WIB

Medan, tvOnenews.com - Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menerima audiensi pengurus DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sumatera Utara di ruang kerjanya, Gedung DPRD Medan, senin (31/7/2023). 

Dalam pertemuan tersebut, Ihwan mengatakan kedatangan pengurus DPD Papera Sumut. Tentunya kedatangan ini akan berdampak positif ke depan, yang mana tahun 2024 mendatang bangsa ini akan menghadapi pesta rakyat, yaitu Pilpres secara langsung. 

"Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Pedagang Pejuang Indonesia Raya Sumut, Ini akan menjadi semangat baru bagi kami di Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang," kata Ihwan.

Kepada pengurus DPD Papera Sumut, Ihwan berharap kerja samanya dalam memenangkan Prabowo menjadi The Next Presiden Indonesia. 

"Sampaikan ke seluruh pedagang yang ada di Sumatera Utara bahwa pak Prabowo layak untuk memimpin bangsa ini ke depannya," ujarnya. 

Dalam pertemuan itu juga, turut dihadiri Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan, Surianto menilai bahwa memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang butuh kerja sama semua pihak. 

Seluruh anggota dewan maupun kader Partai Gerindra tidak akan sukses tanpa adanya dukungan dari masyarakat khususnya para pedagang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral