Sebanyak 55 Personil Polres Sibolga Ditest Urine Secara Acak dan Mendadak.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Sebanyak 55 Personel Polres Sibolga Ditest Urine Secara Acak dan Mendadak

Selasa, 1 Agustus 2023 - 14:59 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Dalam rangka mendukung dan melaksanakan Commanderwish (program prioritas)  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Agung Setya, Polres Sibolga Melaksanakan Test urine terhadap Personel Pores Sibolga secara acak dan mendadak.

Kegiatan Test Urine Narkoba ini berlangsung di aula Wira Pratama Polres Sibolga, dilakukan kepada 55 Personel Polres Sibolga, termasuk Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH. SIK. MH, Waka Polres Sibolga, Kompol D. Munthe, SH, serta beberapa pejabat lainnya yang turut ambil bagian.

Hasil pelaksanaan Test Urine menunjukkan hasil yang positif, dimana dari 55 personel yang diuji, semuanya dinyatakan Negatif terhadap adanya Amphetamine, Metamphetamine, dan THC (Marujuana) dalam tubuh mereka. Hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan personil Polres Sibolga dalam mendukung upaya Polda Sumatera Utara dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah tersebut.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, kepada awak media pada selasa Pagi (1/8/2023) meyampaikan, sangat menyambut baik hasil yang memuaskan ini, dan mengapresiasi kinerja seluruh personel Polres Sibolga yang telah menjaga netralitas mereka terhadap Narkoba. "Saya berharap agar semangat dan komitmen ini tetap dijaga dan ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari Narkoba." Ungkap Taryono.

Dengan hasil Test Urine yang negatif ini , Kapolres Sibolga menegaskan bahwa, mereka siap berkontribusi aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Sibolga. 

"Semoga keberhasilan ini menjadi contoh bagi institusi lain dalam melawan peredaran Narkoba demi masyarakat yang lebih aman dan sejahtera."tutup Taryono.(spn/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral