Keluarga Raditya berduka..
Sumber :
  • Tim tvOne/Irvan

Duka Keluarga Siswa SD Korban Tembok MCK Sekolah Runtuh, Samsul: Saya yang Mengantar Radit ke Sekolah

Selasa, 1 Agustus 2023 - 17:39 WIB

Padang Lawas Utara, tvOnenews.com - Duka menyelimuti keluarga Samsul Harahap, orang tua Radit Pratama, siswa sekolah dasar yang meninggal dunia setelah tertimpa reruntuhan tembok bekas MCK di belakang sekolah negeri 101280 Gunung Tua Tonga, Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (1/8/2023).

Raditya Paratama Harahap anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan Samsul Harahap dan Nurmasari Siregar, yang dikenal baik di mata keluarga. Ia sering membantu orang tua dan adik-adiknya. Hal ini diungkapkan Samsul sambil mengusap air mata saat mengenang anaknya. 

Samsul juga mengaku tidak memiliki firasat buruk dan ia sempat mengantar anaknya pergi ke sekolah sebelum kejadian tersebut. Ia mengetahui anaknya meninggal setelah istrinya mengabarinya.

"Raditya anak yang baik budi, ia kerap membantu orang tua dan adik-adiknya, sebelum kejadian saya yang mengantar langsung Radit ke sekolah, saya terkejut mendengar Radit meninggal setelah tertimpa tembok di sekolah,” ungkap Samsul. 

Sementara itu, menurut Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, mengatakan untuk mengetahui penyebab ambruknya tembok bekas MCK di Sekolah Dasar Negeri 101208 Padang Bolak Tonga, kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi dari pihak sekolah.

"Kita sudah memeriksa sejumlah saksi dari pihak sekolah, bangunan tembok bekas MCK tersebut ambrol diduga akibat usia yang sudah tua dan rawan ambruk,” ungkap Kapolsek Padang Bolak. (irv/wna) 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral