Petugas mengevakuasi Pahudin, security pabrik jagung yang ditemukan tewas..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Security Pabrik Jagung Ditemukan Tewas di Kamar Mess dengan Mulut Berbusa dan Berdarah

Rabu, 2 Agustus 2023 - 13:33 WIB

Lampung Selatan, tvOnenews.com - Seorang security pabrik jagung PT Humas Agro Lestari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas di kamar mess pabrik, Selasa (1/8/2023), pukul 01.00 WIB. Saat temukan, korban dalam keadaan mulut berbusa dan berdarah.

Korban bernama Pahudin (50) warga Rantau Temiang, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. "Iya benar, korban merupakan security pabrik jagung PT Humas Agro Lestari ditemukan tewas di dalam sebuah kamar mess pabrik tersebut," kata Iptu Gobel, Kapolsek Penengahan kepada tvOnenews.com, Rabu (2/8/2023).

Iptu Gobel, menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh rekan kerjanya Eko Supriadi. Saat itu, saksi mencari korban di pos satpam pabrik jagung, karena korban masuk jaga malam pukul 00.00 WIB. Ia pun menelpon korban, namun tidak diangkat.

Kemudian Eko menyusul Pahudin di sebuah mess milik pabrik jabung Agro Lestari yang lokasinya tidak jauh dari pos satpam. Sesampainya di mess, Eko melihat kamar korban dalam keadaan tertutup. Eko berusaha membuka pintu kamar mess tersebut, karena posisi pintu kamar ini hanya diganjal menggunakan kain saja.

"Setelah pintu terbuka, Eko terkejut melihat Pahudin dalam keadaan tidur terlentang tidak mengenakan baju dalam keadaan mulut berbusa dan berdarah," jelas Iptu Gobel.

Eko kemudian ke pos satpam dan menghubungi rekannya. Para saksi kemudian langsung menghubungi Polsek Penengahan. "Setelah mendapat laporan, anggota kami langsung melakukan olah TKP dan membantu mengevakuasi jenazah Pahudin karena saat sampai di lokasi, dilihat Pahudin sudah tidak bernyawa lagi," tutur Iptu Gobel.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar untuk dilakukan autopsi. Hasil dari autopsi tidak ditemukan adanya luka kekerasan. "Dari keterangan pihak keluarga, korban Pahudin sudah lama mempunyai riwayat penyakit dalam dan rutin mengkonsumsi obat-obatan," beber Kapolsek Penengahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral