Kampung Beasiswa di Kabupaten Langkat Ciptakan Pelajar Berkualitas.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Kampung Beasiswa di Kabupaten Langkat Ciptakan Pelajar Berkualitas

Rabu, 2 Agustus 2023 - 14:14 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin melakukan Road Show Sosialisasi Kampung Beasiswa di Kabupaten Langkat yang bertemakan "Kita Sukses Wujudkan Mimpi Kuliah Dengan Beasiswa". Bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (1/8/2023). 

Plt Bupati Langkat Syah Afandin atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Langkat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang telah berkenan melaksanakan kegiatan ini di Kabupaten Langkat. 

"Ini pastinya akan bermanfaat bagi para pelajar sebagai peserta kegiatan untuk membuka pola pikir dan cara pandang mengenai pendidikan secara lebih luas," ujarnya. 

Maka berkaitan dengan itu melalui kegiatan ini, Afandin berharap akan menumbuhkan pemahaman dalam diri para pelajar Kabupaten Langkat agar berkeinginan menambah ilmu yang setinggi-tingginya. 

"Sebab dengan ilmu maka kalian akan meraih kesuksesan nantinya," ujarnya. 

Afandin juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk berusaha keras dalam upaya meraih impian menempuh pendidikan pada jenjang universitas sebagaimana yang diinginkan. 

Ia juga menyampaikan bahwa ada 10 ribu beasiswa PIP untuk pelajar SLTA sederajat dari Kemendikbudristek RI dapat terealisasi secara maksimal di kabupaten Langkat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
01:56
Viral