Pencarian Selama Dua Hari, ABK Kapal SB Kurnia Jaya Mini O1 Yang Terjatuh Kelaut, Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Pencarian Selama Dua Hari, ABK Kapal SB Kurnia Jaya Mini O1 yang Terjatuh Kelaut, Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 2 Agustus 2023 - 14:33 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Anak Buah Kapal, SB Kurnia Jaya Mini 01, yang terjatuh Kelaut di perairan Tanjung Batu Kundur, Akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (01/08/2023) sekira pukul 16:30 WIB.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Tim gabungan yang terdiri dari Pihak Kepolisian,Basarnas serta dibantu oleh Masyarakat akhirnya Anak Buah Kapal (ABK) Karunia Mini 01 yang terjatuh kelaut di perairan Tanjung batu kundur pada hari Senin (31/07), Akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terapung di perairan Danai, pesisir pantai Gading Sari, Kelurahan Gading Kundur, Sekitar 2 Kilo meter dari tempat awal terjatuh sekitar Pukul 16,30 WIB.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, saat dihubungi tvOnenews.com membenarkan penemuan jenazah ABK kapal yang terjatuh.

" Iya sudah ditemukan sekitar dua kilo meter dari tempat kejadian, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang," Ucap AKP Buala Harefa.

Kapolsek Kundur, Menjelaskan untuk Korban adalah Muhammad Khairi (19) yang merupakan warga Tanjung Batu dan benar merupakan ABK SB Kurnia jaya 01.

" Korban ditemukan di perairan Danai tak jauh dari pesisir pantai Gading kundur, saat itu korban masih lengkap menggunakan kaos warna putih dan celana panjang, Ucapnya.

Berita sebelumnya SB Karunia Jaya Mini 01 berlayar dari Penyalai dengan tujuaan Tanjung batu dan Karimun, setibanya di Depan Pelabuhan Domestik Tanjung Batu korban Muhammad Khairul (19) Naik Keatas Kapal Hendak menurunkan Dapra Kapal, sedangkan rekan korban mengikat tali di bagian belakang, entah apa yang terjadi rekannya melihat korban terjatuh Ke laut, kemudian rekannya meminta kapal putar balik, kemudian rekannya terjun kelaut untuk Menolong namun korban langsung tenggelam.(aji/cai)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral