pengedar sabu diamankan petugas..
Sumber :
  • Bahana

Satresnarkoba Polrestabes Medan Gempur Basis Kampung Narkoba di Jermal XV, Sejumlah Pengedar diamankan

Rabu, 2 Agustus 2023 - 23:37 WIB

Medan, tvOnenews.com - Meresahkan warga dan sangat terkenal dengan sebutan Kampung Narkoba, kawasan Tanah Garapan Jermal XV, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara kembali digrebek oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan pada Rabu (2/8/2023) siang.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu, mengatakan penggerebekan yang dilakukan ini usai menerima informasi dari masyarakat yang resah atas maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut.

“Kawasan Tanah Garapan Jermal XV ini kembali kita grebek atas laporan warga yang memang sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba dilokasi," kata Jhon ketika ditemui tvOnenews.com di lokasi.

Dalam penggerebekan ini, petugas sempat meletuskan tembakan peringatan ke udara lantaran sejumlah pengguna narkoba berupaya kabur.

Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil mengamankan empat pelaku yang masing-masing memiliki peran pengedar dan pengguna narkoba.

“Empat pelaku pengguna narkoba berhasil kita amankan ada pengguna dan juga pengedar. Kemudian beberapa gram narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, alat isap sabu," bebernya.

Namun, terduga bandar narkoba yang sudah menjadi target operasi petugas berhasil kabur. Diketahui, terduga pelaku tersebut seorang wanita berinisial S.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral