TKP saat pelaku melakukan aksinya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Jupri

Sedang Olahraga, Seorang Wanita di Kabupaten Karimun Malah Dilecehkan

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 15:10 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Seorang wanita berinisial SL (30) diduga menjadi korban pelecehan oleh seorang pria saat berolahraga di Jalan Lingkar Coastal Area, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Pelecehan yang dialami SL (30) terjadi sekitar pukul 08.49 pagi. Saat itu korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda di lokasi tersebut. Tiba-tida datang seorang pria mengendarai sepeda motor dan mengenakan pakaian berwarna merah kemudian kabur.

Lalu pelaku kembali datang untuk melakukan aksinya yang kedua kali namun dengan modus berbeda yakni dengan cara pura-pura menabrak korban kemudian tangannya memegang badan korban. Merasa harga dirinya dipermainkan kemudian korban  bersama suaminya melaporkan ke SPKT Polres Karimun.

“Iya saya sudah membuat laporan terhadap kejadian yang saya alami saat bersepeda di Jalan Lingkar Coastal Area,” ucap korban SL.

“Kejadian pertama si pelaku datang dari belakang dengan mengendarai motor kemudian meremas maaf pantat saya, setelah itu pelaku pergi, tak lama kemudian pelaku datang lagi saat itu saya sudah tidak di lokasi namun pelaku kemudian menabrak saya dan memegang badan saya,” ucapan korban.

Meskipun di dalam video singkat yang terekam pelaku sempat berkata minta maaf, namun merasa harga dirinya dilecehkan akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian Polres Karimun dan korban sedang melakukan visum ke rumah sakit 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gideon Karo Sekali, membenarkan atas laporan korban terkait pelecehan yang dia alaminya. “Untuk saat ini pelaku sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah mengakui perbuatannya,” ucap Kasatreskrim. (aji/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral