Tangisan Kelauarga Pecah saat Menerima Jasad Korban Mutilasi Sleman di Pangkalpinang.
Sumber :
  • tim tvone - frendy primadana

Tangisan Keluarga Pecah saat Menerima Jasad Korban Mutilasi Sleman di Pangkalpinang

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 15:17 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Tangisan keluarga pecah saat menerima jasad korban mutilasi Sleman Redho Tri Agustian (20) di jalan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (5/8/2023). 

Setelah sampai Kota Pangkalpinang, Jesad mahasiswa fakultas hukum UMY itu, langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikembumikan.

“Jenazah korban Mutilasi langsung di mandikan untuk segera di sholatkan lalu jenazah tersebut langsung dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Gabek Kota Pangkalpinang,” ungkap Madjid paman korban pada Sabtu, (5/8/2023).

Rencananya malam ini pun langsung diadakan pengajian di rumah duka di Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang.

Dari pantauan tvOnenews, hingga jelang sore ini terlihat sangat ramai para kerabat, keluarga dan teman korban, memadati rumah duka Redho Tri Agustian korban dari keganasan para pelaku mutilasi tersebut.

Sebelum diberitakan, 
Jenazah Redho Tri Agustian (20) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang menjadi korban mutilasi, diserahkan ke pihak keluarga. Proses penyerahan jenazah korban dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Jumat, (4/8/ 2023).

"Tadi penyerahan sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral