Pengentasan Stunting di Kelurahan Timbangan Kapolres Padangsidimpuan dan Pemerintah Salurkan Bantuan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Dedi H

Pengentasan Stunting di Kelurahan Timbangan, Kapolres Padangsidimpuan dan Pemerintah Salurkan Bantuan

Minggu, 6 Agustus 2023 - 01:09 WIB

PadangsidimpuantvOnenews.com - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dalam penanganan masalah stunting, Polres Padangsidimpuan bersama Pemerintah setempat menyalurkan Bantuan Pangan Dalam Penurunan Stunting dan Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan dengan cara Door To door kepada Puluhan kepala keluarga (KK) di Kelurahan Timbangan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat, (4/8/2023).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH bersama PLT Kasat Intelkam AKP Irsan Bakti Harahap, SH.

Sementara dari Pihak Pemko Padangsidimpuan turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Dinas Sosial Jufri Nasution, S.Sos, Kepala Dinas Ketahanan dan Pangan Ir. Chairunnisa Daulay, MM. 

Turut Juga Menyaksikan penyaluran bantuan tersebut bapak Hamdani Suseno dari Eksekutif Manager Kantor Pos Kota Padangsidimpuan.

Adapun bantuan yang dislaurkan Itu adalah Ayam seberat 0,9 kg - 1,1 kg ditambah Telor Ayam 10 Butir/KK (Kepala Keluarga).

Amatan Awak media Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH beserta Rombongan dari Pemko Padangsidimpuan memberikan Bantuan Pangan kepada masyarakat Dalam rangka Penurunan Stunting dan Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan yang ada di Kelurahan Timbangan ini mendapat Sambutan Penuh kekeluargaan dari masyarakat setempat.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH, mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud tindak lanjut pemerintah untuk menurunkan angka Stunting secara Nasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral