Tangkapan Layar Video Viral Pelecehan Wanita saat sedang Berolahraga.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Polisi Tetapkan Pelaku Dugaan Pelecehan Kepada Wanita di Karimun Sebagai Tersangka

Senin, 7 Agustus 2023 - 14:51 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian akhirnya pelaku dugaan pelecehan terhadap seorang wanita dijalan lingkar Coastal Are Karimun, BB (34) Akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan terancam 9 tahun penjara.

Kejadian pelecehan yang dialami SL(30) terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 08,49 pagi, saat itu korban bersama rekanya sedang berolah raga mengendarai sepeda di sekitar jalan lingkar Coastal Area Karimun, tiba_tida datang seorang pria dari arah belakang kemudian meremas bokong korban dan kabur,  tidak hanya sampai disitu pelaku BB (34) kembali datang untuk melakukan aksinya yang kedua kali namun dengan modus berbeda yakni dengan cara pura menabrak korban kemudian tangannya memegang badan korban, karena tidak terima di lecehkan kemudian korban mengejarnya dan merampas tas pelaku kemudian rekan korban merekam dengan ponsel, merasa harga dirinya dia permainkan kemudian korban bersama suaminya melaporkan ke SPKT Polres Karimun.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gedion Karo Sekali mengatakan saat ini pelaku sudah di tetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan baik terhadap pelaku maupun saksi dan barang bukti, pelaku BB (34) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam 9 tahun penjara "ucap Kasatreskrim saat di hubungi tvOnenewd.com Senin( 07/08) 

Dengan adanya kejadian ini Kasatreskrim Polres Karimun menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap waspada sehingga tindakan kejahatan dapat di tekan.

"Kita menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati kalau ingin berpergian maupun berolah raga sebaiknya ada teman, sehingga kejadian tidak terulang kembali, Himbaunya. (aji/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral