Salah satu Atlet Taekwondo Bertanding untuk Ujian Kenaikan Tingkat di Gedung Olahraga Cemara Asri, Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Gustina

Capai Target 10 Emas di PON 2024, Pengkot Taekwondo Terus Seleksi Atlet dari Ujian Kenaikan Tingkat

Senin, 7 Agustus 2023 - 15:41 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sebanyak 1203 atlet Taekwondo mengikuti ujian kenaikan tingkat Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI)  di Gedung Olah Raga Cemara Asri, Minggu (6/8/2023).

Ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra didampingi ketua bidang UKT Sabeum Sumarno, mengaku bersyukur atas  antusias atlet yang mengikuti ujian kenaikan tingkat hingga mencapai seribuan.

"Alhamdulillah, ujian kenaikan tingkat ini begitu antusias diikuti oleh atlet bibit Taekwondo yang berada dari kota Medan, tingginya antusias atlet mengikuti kenaikan tingkat, juga sebagai persiapan untuk bertanding di PON 2024 mendatang " ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Pengkot TI Medan, Tulus Abdiansyah, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda Pengkot TI Medan setiap triwulan (3 bulan) sekali. 

“Syukur alhamdulillah, setiap event yang kita laksanakan pesertanya selalu membludak. Dan atlet yang ikut juga begitu antusias,” katanya.

Pria yang akrab disapa Abdi ini juga menjelaskan, akan terus menggelar event-event untuk melatih dan membiasakan para atlet untuk bertanding dan tampil sebagai atlet yang sesungguhnya.

“Sehingga anak didik kita tidak canggung lagi jika berhadapan dengan lawannya diatas matras,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral