Tim Trauma Healing Polres Labuhanbatu Kunjungi Nabila Penyelamat Kucing Nyaris Terlindas Truk.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Tim Trauma Healing Polres Labuhanbatu Kunjungi Nabila Penyelamat Kucing yang Nyaris Terlindas Truk

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:20 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Seorang bocah perempuan rela kaki kanannya di Amputasi, karena mengalami kecelakaan saat menyelamatkan seekor kucing di jalan yang hendak tertabrak truk pengangkut semen di jalan lintas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, yang terjadi pada dua pekan lalu.

Guna mengembalikan mental dan semangat korban Tim Satgas Trauma Healing, yang didampingi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP. M Ainul Yaqin. Kanit UPPA,  mengunjungi  korban di rumah kontrakannya dijalan Khairil Anwar, Kelurahan  Sioldengan Rantauprapat Labuhanbatu, pada Senin (7/8/2023).

Nabila Febrianti, bocah kelas 6 Sekolah Dasar anak kedua pasangan dari Ade Prastian (41 tahun) dan Yulianti (35 tahun), warga Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumut, berniat menolong seekor kucing peliharaanya yang lari menyeberang ke jalan dan hendak di tabrak truk mengangkut semen yang saat itu melintas dijalan tersebut.

Akibat menyelamatkan kucing peliharaannya tersebut, Nabila pun mengalami kecelakaan terlindas truk tersebut.

Dengan mengalami kecelakaan karena kakinya terlindas truk, wargapun memberi pertolongan dengan membawa korban ke klinik terdekat namun melihat kondisi kaki korban cukup parah selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Rantauprapat.

Dengan kondisi kaki kanan yang sudah di Amputasi, saat ini Nabila, masih dalam perawatan di rumah kontrakan yang tidak jauh dari RSUD Rantauprapat dan masih menjalani berobat jalan dua hari sekali ke rumah sakit umum rantauprapat.

Orang tua korban Yulianti berharap dan memohon doa agar putrinya Nabila, cepat sembuh agar dapat bersekolah kembali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral