tersangka dan barang bukti parang.
Sumber :
  • Tim tvOne / taufik hidayat

Tak Senang Dipelototi dan Kerap Diejek, Seorang Nelayan di Langkat Tega Membacok Hingga Berulang Kali

Selasa, 8 Agustus 2023 - 18:30 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Merasa dendam akibat kerap dipelototin dan terkesan di ejek oleh korban, Sayuti Lubis, tersangka AR yang berprofesi sebagai nelayan warga Dusun. IV Desa Pasar rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat nekad membacok korban hingga berulang kali, Senin (7/8/2023).

 

Akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Dusun II Kwala Gebang Desa Kwala Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka bacok pada bagian belakang kepala, luka robek pada bagian pundak belakang, luka robek pada bagian bibir atas dan luka robek pada jempol tangan sebelah kanan. 

 

"Awalnya Korban Sayuti Lubis sedang duduk di pinggir lapangan bola menonton pertandingan bulu tanggkis dan tiba–tiba Pelaku AR menghampiri korban dan langsung menganiaya dengan cara membacok korban  mengunakan sebuah parang sebanyak 4 kali, yaitu ke arah bagian belakang kepala korban, kearah pundak belakang korban, kearah bibir atas korban dan juga ke arah jempol tangan sebelah kanan korban," ucap Kasi Humas Polres Langkat, AKP S. Yudianto kepada awak media, Selasa (8/8/2023).

 

AKP S. Yudianto menjelaskan setelah pelaku membacok korban lalu warga berdatangan dan menolong korban serta mengamankan pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral