Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, menunjukkan barang bukti..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Duel Maut Live di Instagram, Sebelum Meninggal Korban Kirim Pesan kepada Keluarga Hendak Lakukan Gladi Tawuran

Rabu, 9 Agustus 2023 - 12:22 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Duel maut yang live di Instagram lewat akun Tim Kacau.Plg dan pulga.area. berdurasi 49 detik menimbulkan satu korban jiwa tewas. 

Ferdi Frandiko Sajagat (18) warga Jalan Kopral Urip, Lorong Sirah Kampung, Kelurahan Talang Putri, Palembang, meninggal dunia setelah mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Kejadian duel ini diduga sesama remaja, yang terjadi dikawasan Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Senin (7/8/2023) sekira pukul 01.00 WIB. 

Ketika disambangi di rumah duka, keluarga korban tampak diselimuti duka kesedihan. Terutama salah satu teman dekat kornam, Dela (16) yang mengingat terakhir berkomunikasi dengan korban sekira pukul 20.00 WIB dengan menggunakan pesan WhatsApp (WA).

"Saat itu korban mengirim pesan bahwa hendak melakukan gladi, sebelum tawuran satu lawan satu dengan pulga area," katanya di rumah duka. 

Bahkan korban sempat mengirimkan pesan untuk mendoakan keselamatan dan bila korban mengalami luka menyuruh untuk membesuk. "Sebelum saya tidur, kami kirim pesan balas berbalas, katanya kalau dia terluka tolong dibesuk. 'Man Aku luko Besok Aku e'. itulah terakhir kami WA. Setelah itu saya tidur," jelasnya. 

Sementara, ibu korban, Neti, menuturkan bahwa mendapat kabar anaknya sudah di Rumah Sakit Siti Khodijah dan mengalami luka tusuk. "Saya mendapat kabar dari perawat rumah sakit sekira pukul 02.00 WIB bahwa Ferdi sudah meninggal dunia," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral