Warga dan Babinsa TNI Kodim Aceh Timur mengevakuasi korban..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Tukang Angkut Kayu di Aceh Timur Meninggal Dunia Tertimpa Kayu Balok yang Diangkutnya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 06:13 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Tragedi menimpa Amirullah Siregar (55), seorang tukang angkut kayu, yang meninggal dunia akibat tertimpa kayu balok yang tengah diangkutnya. Insiden ini terjadi di Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu, (9/8/2023), sekitar pukul 09.15 WIB.

Amirullah ditemukan dalam kondisi telungkup di sebuah parit, tertimpa oleh balok kayu di bawahnya. Pria ini mengalami luka parah pada bagian kepala dan punggung.

Korban tewas akibat kecelakaan sepeda motor dan tertimpa kayu yang ia angkut sendiri. Menurut saksi mata, setelah selesai memungut getah karet, Amirullah melihat sepeda motornya yang bermuatan kayu terbalik.

Dengan rasa penasaran, ia mendekati sepeda motor tersebut dan menemukan bahwa di bawah kayu balok tersebut terbaring seseorang yang sudah tidak bernyawa. Ia segera memberitahu warga sekitar untuk melakukan evakuasi.

Diduga korban telah jatuh ke dalam parit dan tertimpa kayu balok tersebut selama tiga hari. Namun, baru diketahui pada hari ini bahwa lokasi tertimbanya korban berjarak cukup jauh dari pemukiman penduduk.

Seorang saksi, Riski, memberikan keterangan bahwa korban telah dievakuasi sekitar pukul 17.15 WIB. "Korban diketahui meninggal tiga hari yang lalu akibat tertimpa kayu balok. Namun, informasi ini baru terungkap hari ini," ujar Riski kepada tvOnenews.com pada Rabu, (9/8/2023).

Riski juga mengungkapkan bahwa proses evakuasi melibatkan partisipasi warga dari Jambo Labu dan anggota TNI. Jenazah korban telah dibawa pulang ke keluarganya di Desa Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral