TNI Polri dan jajarannya gelar Pengamanan Di Pusat Pasar Sidikalang.
Sumber :
  • Tim tvOne / martin

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Area Publik, Polres Dairi Bersama TNi dan Satpol PP Gelar Pengamanan di Pusat Pasar Sidikalang

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:50 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan,  Bersama Personil Polres Dairi Dan Instansi Terkait mengelar Pengamanan dan Penertiban Serta Pengaturan Arus Lalulintas Dalam rangka Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumut 5 Prioritas Dalam Menciptakan Harkamtibmas dan Penanganan Area Publik yang Aman Dan Nyaman. Kegiatan ini di gelar Di Pusat Pasar Sidikalang Kabupaten Dairi, Sabtu (12/08/2023).

 

Adapun Maksud dan Tujuan Dilaksanakan kegiatan tersebut Dalam rangka menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumut 5 Prioritas Kita, dalam penanganan Area publik yang aman dan nyaman.

 

Hal Ini, dilaksanakan guna Terantisipasinya gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas selama berlangsung nya kegiatan masyarakat di pasar Sidikalang.

 

Dalam hal itu Waka Polres Dairi Kompol Denny boy Panggabean, Bersama Kabag Ops Polres Dairi Kompol Hendrik F. Aritonang, memimpin langsung kegiatan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral