Kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Dairi Sumatera Utara..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martin

DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Dairi Siap Menangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024

Rabu, 16 Agustus 2023 - 05:02 WIB

Dairi, tvOnenews.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, dengan tekad kuat berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dalam Pemilihan Presiden 2024.

Sumantra Solin, Ketua DPD PAN Kabupaten Dairi, menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang menantikan arahan dari DPP PAN Pusat mengenai strategi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI.

"Kami siap melaksanakan setiap instruksi dari DPP yang akan memandu langkah kami di tingkat lokal, sesuai dengan visi kami untuk mendukung Prabowo Subianto," ujar Sumantra pada Selasa (15/8/2023).

Lebih lanjut, Sumantra menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan rapat koordinasi internal yang akan diinisiasi oleh DPW Sumatera Utara untuk mengoordinasikan upaya pemenangan di seluruh DPD yang tersebar di wilayah Sumatera Utara.

"Kami berencana menggelar rapat internal pada Jumat mendatang. Seluruh DPD di Sumatera Utara akan berkumpul di Hotel Polonia Medan. Ketua, sekretaris, dan bendahara akan terlibat dalam pertemuan tersebut," tambahnya.

Namun, dari sisi partai yang mendukung Prabowo Subianto, belum ada instruksi konkret mengenai konsolidasi dengan partai-partai pendukung lainnya seperti Gerindra, Golkar, dan PKB.

"Saat ini kita masih menanti petunjuk dari DPP pusat. Mengingat aliansi ini masih baru, kami masih menyesuaikan langkah-langkah berikutnya," terang Sumantra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral