Bupati Karo kukuhkan 65 anggota Paskibraka tahun 2023..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martin

Pengukuhan 65 Anggota Paskibraka Kabupaten Karo Tahun 2023 oleh Bupati Cory Sriwaty Sebayang

Rabu, 16 Agustus 2023 - 05:06 WIB

Karo, tvOnenews.com - Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang, mengukuhkan 65 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karo dalam sebuah upacara yang berlangsung di Jambur Pemerintah Kabupaten Karo pada Selasa (15/08/2023).

Pelantikan ini melibatkan anggota Paskibraka dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Karo. Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengungkapkan harapannya agar anggota Paskibraka ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sukses dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, yang akan diadakan di Stadion Samura Kabanjahe pada tanggal 17 Agustus 2023.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Karo yang akan berperan dalam mengibarkan bendera merah putih," kata Bupati Cory.

Acara pelantikan ini menandai awal dari persiapan Paskibraka dalam menjalankan tugas mereka pada peringatan Hari Kemerdekaan. Upacara tersebut akan berlangsung di Stadion Samura Kabanjahe dan diharapkan bahwa pasukan pengibar Bendera Merah Putih dari Kabupaten Karo akan sukses dalam menjalankan tugas penting mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cory Sriwaty Sebayang juga menyatakan rasa bangga dan terharunya terhadap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ini. Ia menegaskan bahwa mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan 17 Agustus adalah tugas yang sangat mulia.

Dengan demikian, pelantikan 65 anggota Paskibraka Kabupaten Karo ini diharapkan akan memberikan kontribusi berarti dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di tanah Karo.

(mjs/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral