Nabil bersama kedua orangtuanya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Romulo Siregar

Putra Madina Sukses Kibarkan Sangsaka Merah Putih di Istana Negara

Kamis, 17 Agustus 2023 - 17:36 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Putra terbaik Mandailing Natal, Sumatera Utara, Nabil Arya Barata Lubis, sukses mengibarkan bendera sangsaka merah putih pada upacara HUT RI ke-78 di Istana Negara Jakarta, Kamis (17/8/2023).

Nabil, salah satu pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) nasional perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Suasana haru menyelimuti Nabil Arya Barata Lubis saat bertemu kedua orangtuanya di Istana Negara, seakan sudah berpisah lama. Nabil panggilan akrab paskibraka tersebut seakan tidak rela melepas pelukannya terhadap ibunya Santi Elni dan bapaknya Jefri Barata Lubis.

Momen bahagia tersebut dibagikan Jefri Barata Lubis ke media sosial dan grup wartawan di Mandailing Natal. Orang tua Nabil, Jefri Barata Lubis adalah salah satu wartawan yang bertugas di Madina.

Dalam akun media sosialnya, Jefri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat hingga anaknya sukses menjalankan tugas dengan sempurna.

"Alhamdulillah, terima kasih atas doanya sahabat Facebooker, Alhamdulillah Nabil Arya Barata Lubis telah selesai dan lancar saat menjalankan tugasnya menjadi paskibraka nasional dalam HUT ke-78 RI di Istana Negara, Kamis (17/8/2023),” dikutip dari akun Facebook Jefri Barata Lubis.

Nabil Arya Barata Lubis adalah salah satu pasukan paskibraka yang bertugas di kelompok 17, berada paling depan pada barisan kedua dari kanan. Anak kedua dari lima bersaudara dari pasangan Jefri Barata Lubis dan Santi Elni tersebut merupakan salah satu siswa SMAN 2 Plus Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral