Suasana Rumah Duka Di Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martin Sitohang

Korban Kecelakaan Minibus vs Kreta Api di Tebing Tinggi Disemayamkan, Korban Diketahui akan Wisuda pada September 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 - 11:46 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Korban kecelakaan antara Kereta Api dengan Minibus, yang terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara,di perlintasan tanpa palang pintu. Insiden ini terjadi di Jalan Lama, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir pada hari Rabu, (16/8/2023) kemarin.

Mikael Johannes Haposan Sinamo, korban kecelakaan antara kereta api dengan mobil minibus akhirnya tiba di rumah duka yang berada di Jalan Mekar Ujung, Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis (17/8/2023).

Satu hari sebelum Kemerdekaan RI, mobil Toyota Calya yang ditumpangi Mikael bersama 3 penumpang dan satu supir tertabrak Kereta Api Sribillah melintas di perlintasan tanpa palang pintu.

Pantauan tvOnenews.com di rumah duka, suasana tampak mulai ramai dikunjungi teman dan kerabat maupun saudara untuk melihat kondisi Mikael serta memberikan doa.

Terlihat pula kegiatan Ibadah sedang berlangsung untuk mendoakan Mikael, serta menghibur keluarga yang ditinggalkan.

Menurut Oppung Mikael, Pendeta Ampe Sinamo mengatakan, kejadian tersebut saat Mikael beserta rombongan melintas usai menghadiri suatu kegiatan.

"Orang ini ada kegiatan di HKBP Maranatha, kegiatan Pelatihan Pelayan Sintua Resort Maranatha. Setelah selesai acara, mereka pulang, lalu itulah kejadiannya. Datang Kereta Api tertabrak, " ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral