Jenazah RH dibawa warga untuk dikebumikan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Mencoba Kabur dari Tangkapan Polisi, Pengedar Narkoba Ditemukan Tewas Setelah Melompat ke Sungai di Labura

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:51 WIB

Labura, tvOnenews.com - Diduga seorang pengedar narkoba berinisial R-H (45) warga Dusun 8, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, ditemukan tewas di sungai setelah melarikan diri dan melompat ke sungai saat upaya penangkapan oleh polisi pada Kamis (17/8/2028) sore.

Pelaku yang nekat, meskipun dalam tangan terborgol, melompat ke sungai yang terletak di belakang rumahnya saat petugas menggiringnya untuk dibawa ke kantor polisi. Meskipun telah dilakukan upaya pencarian terhadap pelaku yang melompat ke dalam sungai, pencarian dihentikan karena kondisi malam dan minimnya penerangan.

Namun, pada hari Jumat (18/8/2023) pagi sekitar pukul 04.30 WIB, jasad R-H ditemukan oleh seorang warga yang hendak ke sungai untuk Mandi Cuci Kakus (MCK). Jasad tersebut tersangkut di batang kayu dalam posisi mengapung telungkup.

Korban diduga tidak pandai berenang sehingga tenggelam ke dasar sungai, dan jasadnya ditemukan 500 meter dari lokasi awal korban melompat.

Menurut Rakinem, orang tua korban, kejadian penangkapan terjadi pada malam Kamis. Anaknya ditangkap oleh seseorang, kemudian digiring dan dikejar hingga anaknya melompat ke sungai. Pada pagi harinya, jasad anaknya ditemukan sudah meninggal.

Rakinem menyampaikan, "Saya orang tua korban. Kejadian penangkapan malam Kamis, anak saya ditangkap oleh seseorang tersebut, digiring olehnya, dan akhirnya anakku melompat ke sungai."

Ia melanjutkan, "Pagi tadi, jasad anak saya ditemukan. Tetangga yang menemukan jasadnya dalam kondisi sudah meninggal."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral