apel persiapan BKO personil polres Padang lawas untuk pengamanan Pilkades kab. Madina.
Sumber :
  • Tim tvOne / irvan

Polres Padang Lawas BKO 30 Personil Untuk Pengamanan Pilkades Kab. Mandailing Natal

Minggu, 20 Agustus 2023 - 06:57 WIB

Padang lawas .tvOnenews.com - Pemberangkatan 30 Personil untuk melaksanakan BKO pengamanan Pilkades tahun 2023 menuju Polres Mandailing Natal (Madina), Kapolres Padang Lawas lakukan apel pengecekan dan pergeseran personil bertempat di halaman Mapolres Padang Lawas, Sabtu 19 Agustus 2023 siang.

 

Dalam arahannya Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, S.I.K kepada Personil Polres Padang Lawas yang melaksanakan BKO menuju Polres Mandailing Natal menyampaikan hal hal penting  di antaranya , Agar Kabag OPS berkoordinasi dengan Bag OPS Polres Madina terkait masalah ploting anggota Polres Palas yang akan melaksanakan PAM TPS.

 

Personil yang ikut serta melaksanakan BKO dapat menjaga Nama baik Polres Padang lawas. Dengan melaksanakan tugas dengan baik,

 

Selain itu untuk personil harus pahami tugas dan prosedur pengamanan TPS dengan baik. agar Padal BKO Polres padang lawas bertangung jawab bertahap anggota BKO berjumlah 30 orang personil dan kembali dalam keadaan aman, sehat tetap lengkap berjumlah 30 orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral