Pemkab Nagan Raya Gelar Apel Kebangsaan, Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Dibentangkan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir

Pemkab Nagan Raya Gelar Apel Kebangsaan, Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Dibentangkan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:17 WIB

Nagan RayatvOnenews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menggelar Apel Kebangsaan dan Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran raksasa di Bendungan Irigasi Jeuram Kecamatan Beutong, kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut diadakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang bertemakan "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Terlihat walaupun cuaca hujan, akan tetapi masyarakat sangat antusias menyaksikan akan momen yang sangat luar biasa itu. Bahkan kegiatan pemasangan bendera berukuran jumbo itu baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Nagan Raya.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP, S.Sos., M.Si dan dihadiri Forkopimkab, Sekda, para Asisten Sekda, kepala SKPK, Camat, ASN, tamu undangan, serta masyarakat.

Dalam amanatnya, Fitriany mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara itu sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berkat kekompakan dan kerja sama semua pihak terkait apa kita laksanakan ini tidak ada hambatan sedikit pun," ucapnya. Pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Lebih Fitriany Farhas mengungkapkan, bahwa acara tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali rasa cinta terhadap nilai-nilai Pancasila dan tanah air Republik Indonesia

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral