Puluhan Warga Madina kembali Grebek Rumah Bandar Narkoba.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Romulo

Puluhan Warga Madina kembali Grebek Rumah Bandar Narkoba

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:44 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Puluhan warga Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Minggu  dini hari, menggrebek salah satu rumah yang diduga digunakan sebagai tempat transaksi narkoba. Warga berhasil mengamankan dua pelaku diduga bandar narkoba dengan sejumlah barang bukti yang diduga jenis sabu sabu.

Dalam penggrebekan tersebut, warga yang dibantu petugas dari Satnarkoba Polres Madina dan Polsek Panyabungan berhasil mengamankan salah satu pria berinisial AMT (30) warga Kelurahan Pasar Hilir yang diduga sebagai bandar sabu sabu, dan satu orang lagi diketahui berinisial JK (25) sebagai pembeli asal Kelurahan Dalan Lidang.

Di lokasi penggrebakan, warga dan petugas berhasil menemukan barang bukti termasuk satu sepeda motor merek Vario dan satu unit mobil Avanza dengan plat ganda yakni BA 8362 N yang terpasang dibagian depan, dan BK 1148 FS yang ditemukan di dalam kursi tengah yang diserahkan warga ke petugas sebagai barang bukti.

Dua pelaku sempat babak belur dikeroyok warga yang kesal dengan aktivitas pelaku. Beruntung polisi segera tiba dilokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

Jhon Parla (48) salah satu warga mengatakan, penggerebekan di rumah papan berlantai 2 di area perkebunan warga itu dilakukan masyarakat karena dicuriga sebagai sarang peredaran dan transaksi jual beli narkoba.

"Kita mencurigai rumah ini karena sering dimasuki beberapa orang luar tiap malamnya, bahkan tak sedikit yang datang menggunakan mobil tengah malam, namun setelah kita intai beberapa hari ternyata di rumah ini digunakan sebagai sarang dan tempat jual beli narkoba," katanya.

Jhon juga menambahkan, rumah yang terletak di belakang bekas kantor Pengadilan Agama Panyabungan itu diketahui baru ditempati pelaku AMT sekitar sebulan yang lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral