Plt Bupati Langkat saat menghadiri pelantikan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Istighosah Kubro dan Pelantikan 23 MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan di Kabupaten Langkat

Senin, 21 Agustus 2023 - 08:08 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Plt Bupati Langkat Syah Afandin bersama Wakil Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama (NU) KH Zulfa Mustofa hadiri acara Istighosah Kubro dan Pelantikan 23 MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan se-Kabupaten Langkat di lapangan Alun-Alun T Amir Hamzah Stabat, Sabtu (19/8/2023).

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kabupaten Langkat Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh PC NU Kabupaten Langkat Zulfan Efendi, diikuti 5.000 lebih anggota Nahdliyin Kabupaten Langkat yang  terdiri dari 23 MWC NU se-Kabupaten Langkat, Banom NU dan Lembaga PC NU se-Kabupaten Langkat. 

Panitia acara, Dedi Darmadi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini baik dari penyedia sarana prasarana dan konsumsi yang berjumlah 5.000 kotak nasi dan snack.

"Sungguh perhatian bapak Syah Afandin kami hanya bisa memberikan doa bapak selalu diberi kesehatan dan melanjutkan 5 tahun ke depan untuk memimpin Langkat," ucapnya. 

"Terima kasih juga atas kehadiran bapak wakil PB NU KH Zulfa Mustofa ke bumi Langkat yang kami cintai ini dan terima kasih support yang di berikan oleh PW NU Sumatera Utara kepada PC NU Kabupaten Langkat sehingga terselenggaranya kegiatan ini," tambahnya. 

Sementar itu, Ketua PC NU Langkat Zulfan Efendi menjelaskan telah di lantik 23 MWC NU se-Kabupaten langkat dan sudah mendapat support dari PW NU Sumatera Utara dan Plt Bupati Langkat Syah Afandin. 

"Atas dukungan dan Support yang di berikan kepada NU Langkat, kami tidak tinggal diam baik dari PC NU Langkat sampai MWC NU Se langkat siap membangun dan berpartisipasi serta mendoakan selalu bapak Syah Afandin dan apa yang di cita-citakan di ijabah Allah SWT," sebutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral