Gerebek Bandar Narkoba, Personel Satres Narkoba Polres Oku Selatan Ditikam.
Sumber :
  • Istimewa

Gerebek Bandar Narkoba, Personel Satres Narkoba Polres Oku Selatan Ditikam

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:14 WIB

Oku Selatan, tvOnenews.com - Personel kepolisian Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Oku Selatan yang sedang melakukan penggerebekan di salah satu rumah terduga bandar narkoba mengalami penyerangan dan mengalami luka tusuk senjata tajam.

Korban Bernama Teddy Diandora harus di larikan kerumah sakit setelah menderita tiga luka  tusukan di perut, tangan dan kaki, saat melakukan penyergapan terhadap terduga bandar narkoba Markis, di Desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Kapolres Oku Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas IPTU Ibnu Holdon membenarkan peristiwa penusukan yang dialami oleh personel Satres Narkoba Polres Oku Selatan itu.

"Untuk Korban telah mendapatkan penanganan medis serta di lakukan perawatan intensif di rumah sakit, Alhamdullilah telah melewati masa-masa kritis," terangnya, Senin (21/8/2023).

Kejadian bermula lanjut Kasi Humas, saat Petugas Kepolisian Satres Narkoba Polres Oku Selatan menerima laporan masyarakat terkait maraknya peredaran barang haram diwilayah tersebut, polisi pun lalu melakukan penggerebekan di rumah tersangka yang diduga menyimpan barang haram narkoba.

Pengerebekan terjadi pada Jum’at,(04/8/2023), sekira pukul 19:07 WIB. Saat itu jajaran Sat Narkoba Polres OKU Selatan mendatangi kediaman tersangka Markis dan melakukan pengerebekan.

Kondisi rumah pelaku saat itu gelap gulita, saat petugas melakukan penggerebekan di rumah Markis, lalu tim berpencar untuk mencari pelaku, saat itu korban Teddy curiga  tersangka bersembunyi di samping kandang ayam di belakang rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral