Lokasi Kejadian di Kawasan Jalan Air Dok, Kelurahan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Seorang Pemuda di Babel Tewas Setelah Dibacok dan Dikeroyok Oleh Tiga Orang

Senin, 21 Agustus 2023 - 12:04 WIB

Bangka Tengah, tvOnenews.com - Nasib nahas menimpa Enda warga Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, dirinya tewas mengenaskan usai dikeroyok dan dibacok oleh tiga orang pemuda yakni Agung, Andi, dan Asep pada Jumat (18/08/2023) dini hari lalu. 

Korban yang terkapar bersimbah darah itu ditemukan oleh warga di depan rumahnya, beralamatkan Jalan Air Dok, Kelurahan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah. 

Kasi Humas Ipda Edman Furqon mengungkapkan kejadian tersebut bermula dari rekan korban yang dicari oleh tiga orang tak dikenal

“Jadi malam itu ada tiga orang tak dikenal mendatangi rumah rekan korban yang tidak diketahui maksud dan tujuannya, geram dengan orang tak dikenal itu, rekannya ini langsung menghubungi korban dengan maksud mencari tiga orang tersebut,” tambah Ipda Edman pada Senin, (21/08/2023). 

Setelah berkeliling hingga 02.30 WIB, korban bersama kedua rekannya yakni Entong dan Ruslan, berhasil menemukan ketiga orang tak dikenal tersebut yang merupakan Andi, Asep dan Agung.  

“Sesaat bertemu korban dan ketiga pelaku langsung berkelahi, kemudian terjadilah peristiwa pengeroyokan dan pembacokan tersebut,” ucapnya.  

Usai melihat Enda yang bersimbah darah, ketiga pelaku juga rekannya langsung meninggalkan lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut korban terkapar bersimbah darah, usai menerima sabetan parang di kepala, dagu, dan telinga yang mengakibatkan korban tewas di tempat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral