Mobil Minibus SUV Jenis Terios Tabrak Toko dan Anak-Anak di Jalan Jenderal Sudirman, Bangka Barat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Frendy Primadana

Diduga Mengantuk, Seorang Pengemudi Mobil Tabrak Toko dan Anak-anak di Bangka

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:06 WIB

Bangka Barat, tvOnenews.com - Seorang pria yang sedang mengendarai mobil Terios jenis SUV, mengalami kecelakaan tunggal akibat mengantuk pada Senin (21/08/2023) pukul 10.00 WIB. 

Mobil tersebut menabrak toko di pinggir jalan yang berada di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Dusun 5, Kampung Daya Baru, Desa Belolaut, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. 

Kasatlantas Polres Bangka Barat, AKP Hardi menjelaskan, mobil tersebut oleng hingga terbang kemudian menghantam bangunan toko juga anak-anak yang berusia 9 tahun.

“Akibat supir mengantuk, mobil menabrak bahu jalan, kemudian terbang ke pinggir jalan dan menghantam toko juga anak SD yang berada di depan toko tersebut,” tambahnya pada Senin (21/08/2023). 

Diketahui mobil tersebut melaju dari Pangkalpinang menuju Mentok untuk menjemput anaknya, karena melaju kencang pengendara mobil tersebut hilang kendali. 

“Sopir ini buru-buru mau menjemput anaknya, karena masih mengantuk dan keadaan laju mobil kencang, pengemudi ini pun hilang kendali,” ucap AKP Hardi. 

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang bocah 9 tahun harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka ringan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral