Polres Tanah Karo menggelar kegiatan penghijauan di kawasan Berastagi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martin

Jajaran Polres Tanah Karo Tanam 1000 Bibit Pohon Penghijauan Kawasan Berastagi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:12 WIB

Karo, tvOnenews.com - Polres Tanah Karo menggelar kegiatan penghijauan di kawasan Berastagi, Rabu (23/08/2023). Kegiatan yang diberi tema Polri Lestarikan Negeri ini, digelar di Lapangan Tembak Asrama Polri Caturprasetya Peceren Berastagi Kabupaten Karo. 

Pada kegiatan ini, dimulai dengan pukul 08.00 WIB dilaksanakan Zoom Meeting penanaman bibit Pohon secara serentak dari Pulau Rinca Taman Nasional. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman mengatakan bahwa Kegiatan Polri Lestarikan Negeri Penghijauan sejak dini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan acara yang digelar serentak di seluruh Indonesia.” Kata Kapolres. 

Di Polres Tanah Karo sendiri, kegiatan ini dilakukan secara serentak di 10 jajaran Polsek di bawah Polres Tanah Karo. Untuk Polres Tanah Karo dilakukan penanam  sebanyak 1000 bibit pohon di tanam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Menghasilkan udara dan air bersih dan mengatasi pemanasan global.” Ujarnya.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Karo, Ny Astri Wahyudi Rahman, Bupati Karo diwakili oleh Wakil Bupati, Theopilus Ginting, Kajari Karo diwakili oleh Kasubsie Penuntutan, Martin Luter,  Dandim 0205/TK diwakili oleh Pasiops, Kapten Inf J. Tampubolon, Kades Peceren, Milala Purba, PJU Polres Tanah Karo, dan Personil Polres Tanah Karo. (mjs/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral