Kegiatan penanaman pohon 1000 pohon Polres Palas..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Irvan

Menjaga Kelestarian Lingkungan Polres Palas Tanam 1000 Pohon

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:17 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas (Palas) melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam seribu bibit pohon berupa Mangga, Jeruk, Kedondong, Nangka, Jambu kristal, Durian, Rambutan dan Kopi, bertajuk “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini” sebagai upaya mengembalikan efektivitas lahan agar berfungsi dengan baik dan optimal.

Penanaman seribu  pohon serentak  seluruh Indonesia di jajaran Polri program Kapolri ini  berlangsung ini  di halaman Mapolres Padang Lawas. Pada  Rabu (23/8/2023). 

 Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Palas AKBP Diari Estetika Sekda Arpan Nasution, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, wakil ketua DPRD Sahrun Hasibuan, perwakilan Pabung Kodim 0212/TS, perwakilan Kejari Padang Lawas, serta para Pimpinan OPD dan PJU Polres Padang Lawas. 

Dalam sambutanya dalam penanaman pohon 1000 pohon Kapolres Padang Lawas  AKBP Diari Estetika mengungkapkan  kegiatan positif ini wajib di pertahankan dan dilanjutkan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Kegiatan menanam pohon serentak tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri  terhadap lingkungan dengan tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”.” Ungkap Kapolres (irv/lno) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral