Polda Lampung dan PTPN 7 Serahkan Sarana Air Bersih untuk Warga Perum Puri Sejahtera Hajimena, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (25/8/2023)..
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Polda Lampung dan PTPN 7 Serahkan Sarana Air Bersih untuk Warga Perum Puri Sejahtera Hajimena

Jumat, 25 Agustus 2023 - 15:04 WIB

Lampung Selatan, tvOnenews.com - Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyerahkan sarana air bersih kerjasama dengan PTPN 7 Lampung kepada warga masyarakat Perum Puri Sejahtera VI Desa Hajimena Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (25/8/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Program kerjasama Polda Lampung dan PTPN 7 Lampung ini sudah berjalan sejak juli 2023 lalu, pengadaan dan pembangunan unit sarana air bersih ini merupakan bagian dari bakti sosial Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menyerahkan sarana air bersih sumur bor. Dalam sambutannya menyampaikan, hal ini menyikapi situasi dan juga kondisi cuaca maupun suhu panas yang saat ini terjadi khususnya di wilayah Lampung Selatan, jika kita lihat dan simak di beberapa wilayah sudah terjadi kekeringan dan juga kekurangan air bersih.

"Saat ini dari Polda Lampung dan PTPN 7 memberikan bantuan sarana air bersih. Polri akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan sebagai wujud kemitraan Polri, Ptpn 7 dan masyarakat," kata AKBP Yusriandi Yusrin, Jumat (25/8/2023).

Kapolres menambahkan dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud khususnya dalam penyediaan air bersih ini.

Sementara itu, Manajer Unit Rejosari-Pematang Kiwah, Yessi Plofesi mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung atas kerjasama yang dijalin dengan baik selama ini, yang saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, bantuan ini merupakan program TJSL Ptpn 7.

"Alhamdulillah kedatang kami disini juga sangat disambut baik dan mendapat respon positif untuk masyarakat," ucap Yessi.

Melalui bantuan bantuan air bersih, lanjut Yessi, dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat disini. Apalagi saat ini lagi musim kemarau sudah lama tidak turun hujan, jangan sampai kita disini mengalami kesulitan air bersih.

"Jadi ini adalah solusi dari kami dan Polda Lampung supaya warga disini tidak mengalami kesulitan air bersih," tutup Yessi. (puj/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral