Plt Bupati Langkat saat hadir diacara.
Sumber :
  • Tim tvOne / taufik hidayat

Plt Bupati Langkat Hadiri Rembuk Kemerdekaan RBN

Senin, 28 Agustus 2023 - 06:43 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution (RBN) bersama Presiden RI Joko Widodo di gedung serbaguna Pemprovsu jalan Wiliam Iskandar No.9 Kenangan Baru, Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/8/2023). 

 

Rembuk bertema "Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045". Kehadiran Presiden RI Joko Widodo di sambut dengan sangat meriah dan menampilkan persembahan tarian etnik Karo majuah juah. 

 

Panitia acara, Hasanul Jihadi menyampaikan bahwa Rembuk Kemerdekaan bersama Relawan Bobby Nasution (RBN) hari ini di hadiri 15 ribu Relawan Bobby Nasution di tengah terik yang panas di tengah kehausan, bahkan ada yang belum dapat nasi tapi kita masih komitmen masih bersama-sama di ruangan gedung serbaguna Provsu pada acara Rembuk Kemerdekaan. 

 

"Hari ini kita ucapkan selamat datang kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang telah hadir bersama kita guna memberikan motivasi kepada kaum muda di Sumatra Utara untuk lebih punya banyak harapan," ujar panitia acara dalam sambutannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral