Petugas saat Evakuasi Jenazah.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Sujud di Kundur Karimun

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Warga Tanjung Batu Kundur, Karimun, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya tanpa identitas di samping pangkalan ojek Kelurahan Tanjung Baru Kota, Kundur, Senin (28/8/2023).

Saat ditemukan warga, jenazah pria yang bernama James Sihite tersebut dalam posisi seolah-olah sedang bersujud dengan celana setengah terbuka.

"Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, dan kondisinya sedang seperti bersujud dan celana sedikit terbuka," ucap Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekira pukul 06.00 Wib. Kondisi korban seperti sedang bersujud, dengan kondisi celana setengah terbuka," kata AKP Buala Harefa.

Disebutkannya, korban yang dikenal masyarakat dengan panggilan Opung itu diketahui telah menetap dan tidur di pangkalan ojek IKBO sejak 13 tahun silam.

"Korban ini tidak memiliki keluarga, setiap harinya menumpang tidur di pangkalan ojek situ," sebutnya.

Lebih lanjutnya lagi, dari hasil visum at revertum RSUD Tanjung Batu, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Pada tubuh korban terdapat luka memar lantaran terbentur saat jatuh ke lantai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral