Pelaku pembacok guru ngaji beri keterangan di hadapan polisi..
Sumber :
  • Alboin

Hanya Karena Persoalan Suara Toa, Guru Ngaji di Batam Dibacok Tetangganya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 06:01 WIB

Batam, tvOnenews.com - Seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai guru ngaji didapati bersimbah darah akibat dibacok pada bagian kepala oleh tetangganya sendiri pada saat menggelar acara di sebuah yayasan yang terletak di Kavling Belian Tua, Blok A, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Minggu (27/8/2023) pagi.

Diketahui pelaku berinisial RF dan korbannya (guru ngaji) berinisial SY. Kini pelaku sudah mendekam di Mapolsek Batam Kota, dan korban sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Elizabeth.

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang laki-laki yang melakukan tindak penganiayaan berat dengan melakukan pembacokan pada tetangganya sendiri, dan membenarkan motifnya karena resah dengan suara toa milik yayasan.

“Pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan berat ini karena RF (pelaku) resah dengan pengeras suara milik yayasan yang dipimpin oleh korban menghadap kerumah pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi di Mapolsek Batam Kota, pada Senin (28/8/2023) siang.

Lanjutnya, akibat teguran yang dilontarkan oleh pelaku kepada korban, terjadilah cekcok sehingga pelaku tidak dapat membendung emosinya. Pelaku mengambil sebilah golok lalu mendatangi dan membacok bagian kepala korban hingga korban mengalami luka serius.

“Menurut keterangan tim medis jika korban sembuh dan pulih kembali. Namun, korban akan mengalami cacat permanen pada bagian tubuh korban akibat penganiayaan tersebut," pungkas AKP Betty.

Sementara, pelaku RF mengakui perbuatannya dan ia sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral