Tak Hanya Dihadiri Presiden Jokowi, Haul ke-2 Haji Anif Berjalan Lancar, Ijeck: Terima Kasih.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Hanya Dihadiri Presiden Jokowi, Haul ke-2 Haji Anif Berjalan Lancar, Ijeck: Terima Kasih

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:28 WIB

Medan, tvOnenews.com - Tak hanya Presiden Jokowi saja yang menghadiri Haul ke-2 orang tua Wakil Gubernur sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah. Namun masyarakat juga ikut merayakan haul tersebut. 

Menyikapi hal itu, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan Haul ke-2 Haji Anif Bin Haji Gulrang Shah pada Jumat (25/8/2023) lalu di Masjid Al Musannif Cemara Asri. 

Hal ini diucapkannya, lantaran acara tersebut dihadiri ribuan umat muslim dari berbagai daerah di Sumut hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ustaz Adi Hidayat. 

Bahkan, haul berjalan khidmat, Ustaz Adi Hidayat memberikan tausiyah dan dilanjutkannya dengan menjadi Khatib Shalat Jumat. Presiden Jokowi juga turut Shalat Jumat di Masjid Al-Musannif sekaligus melakukan ziarah bersama-sama ke makam Almarhum Haji Anif.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, Ustadz Adi Hidayat dan ribuan jamaah yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Haul ke-2 Almarhum Dadak (ayah-red) dan ikut mendoakan. Ucapan sama juga kepada teman, saudara dan keluarga yang tidak hadir tapi tetap ikut mendoakan almarhum. Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan,” harap Ijeck.

Ijeck juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral