/Enam Mobil Mewah Milik Selebgram Adelia Putri Salma dan Satu Usaha Minimarket Diamankan Polda Lampung.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

Enam Mobil Mewah Milik Selebgram Adelia Putri Salma dan Satu Usaha Minimarket Diamankan Polda Lampung

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:07 WIB

PalembangtvOnenews.com - Selain memiliki mobil mewah selebgram Palembang Adelia Putri Salma istri bandar narkoba jaringan internasional yang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Sabtu (26/8/2023). Diketahui memiliki sejumlah aset yang diduga dibeli dari uang hasil kejahatan narkotika. 

Berdasarkan informasi dihimpun dilapangan beberapa aset yang dimiliki Adelia Putri Salma diantaranya usaha minimarket Indomaret di Jalan A Yani yg bernilai Miliaran rupiah karena ada tanah dan bangunan di daerah Silaberanti Palembang.

Selain itu rumah mewah di Jalan Catur Blok E 30, Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I serta enam unit mobil mewah jenis BMW, Mercedes-Benz dan Pajero Sport, Jaguar,Alphard, Innova Aset aset ini semuanya sudah dimankan diPolda lampung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

Hal ini Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung KBP Erlin Tangjaya ketika dikonfirmasi Selasa 29 Agustus 2023.

Berdasarkan keterangan tetangga Adelia Putri Salma yang tidak mau disebutkan namanya suaminya ditahan dilapas Nusa Kambangan. 

"Sebelumnya kami tetangga melihat banyak mobil mewah terparkir di rumahnya ada Alphard putih ,ada Mercy putih yang sering digunakan Adelia dan keluarganya ada juga BMW namun mobil tersebut sudah tidak ada lagi. Terakhir kami melihat di angkut Towing dan sampai saat ini tidak kelihatan yang tersisa hanya Pajero sport berwarna coklat,"kata salah satu tetangga Adelia. 

Dikatakannya, Adelia Putri Salma ini berdasarkan hasil penelusuran di IG bergaul dengan berkelompok dan bergaya wanita sosialita kehidupannya hedon semua barang yang digunakan branded, baju tas bahkan mobil yang dipakainya mewah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
00:55
01:19
06:13
02:28
02:37
Viral