11 Polwan Polres Tapteng Menjalani Pemeriksaan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

11 Polwan Polres Tapteng Menjalani Pemeriksaan, Ada Apa?

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:30 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Sebanyak 11 orang Polisi Wanita (Polwan) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menjalani pemeriksaan oleh Propam di Halaman Apel Polres setempat. Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan didampingi Kasi Propam, AKP Irawadi. 

“Pemeriksaan terhadap Polwan Polres Tapteng ini kita laksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke -75 tahun ini. Pemeriksaan meliputi surat identitas diri Polwan, sikap tampang, kerapian maupun kelengkapan lainnya,“ ungkap Kompol Kamaluddin Nababan," Selasa (29/8/2023).

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ada ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan. “Untuk itu kita minta Polwan agar hal itu tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain,” harap Kamaluddin.

“Kita juga minta seluruh anggota Polwan Polres Tapteng agar selalu menjaga diri, baik itu performa maupun tingkah laku di lingkungan dinas maupun di tengah masyarakat, dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra Polri atau bersikap arogan serta gaya hidup Hedonis di media sosial,” pesannya.

Kasi Propam Polres Tapteng, AKP Irawadi menambahkan dan meminta seluruh anggota Polwan agar selalu bijak bermedia sosial serta menjaga keharmonisan keluarga karena itu merupakan salah satu kunci dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota.

“Bijaklah dalam bermedia sosial dan jaga keharmonisan dalam berumah tangga, hindari terlibat penyalahgunaan narkoba, perselingkuhan dan bergaya hidup hedonis. Polri sudah berkomitmen akan menindak tegas sampai dengan pemecatan dari anggota Polri bila masih ada yang melanggar,” tegas Irawadi.(ssg/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral