Polisi menggerebek kampung narkoba dan mengamankan sejumlah orang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Gerebek Kampung Narkoba, Polres Binjai Amankan Tiga Tersangka

Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:01 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Tim gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Binjai, kepala lingkungan dan masyarakat, menggerebek kampung narkoba (GKN) di Dusun Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, didampingi Kasat Narkoba AKP Irvan Pane dan Kasat Reskrim Iptu Ramdhan, Kamis (31/8/2023) mengatakan, timnya berhasil mengamankan tiga tersangka, yakni ML (17), warga Dusun Lau Mulgap, Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai, TR (25) warga Dusun Lau Mulgap, Desa Lau Mulgap, Langkat, dan WDB (43) warga Dusun Tanjung Merahe, Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai.

Selain mengamankan tersangka, tim gabungan yang dipimpin Kasat Narkoba juga mengamankan barang bukti, yakni 38 paket diduga narkotika jenis sabu berat bruto 5,2 gram, satu paket diduga narkotika jenis sabu berat bruto 0,14 gram, tas warna biru (penyimpanan sabu), dan uang tunai Rp530.000.

"Saat ini tiga tersangka (satu wanita dan dua laki-laki) serta barang bukti sudah kita amankan di Polres Binjai untuk diproses lebih lanjut," kata Rio.

Ditambahkannya, kegiatan gerebek kampung narkoba ini dimaksudkan untuk dapat mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. "Semoga dengan kegiatan ini dapat memberi efek jera dan mengurangi penyalahguna narkoba di tengah masyarakat," imbuhnya. (tht/wna) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral