Tersangka SHH pelaku pengancaman dan KDRT terhadap istri dan anaknya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Jasa Manurung

Tolak Ajakan 'Begituan', Suami Sekap Istri dan Ancam Bunuh Dua Anaknya

Jumat, 1 September 2023 - 16:00 WIB

Tanjungbalai, tvOnenews.com - Sungguh terlalu, tak kesampaian ingin berhubungan badan dengan istrinya karena ditolak mentah-mentah, seorang ayah di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, melampiaskan kekesalannya dengan mengancam akan membunuh kedua anaknya.

SHH (46) warga Datuk Bandar, Tanjungbalai menyekap kedua anaknya, JAH (14) dan JOAH (12), sambil memegang senjata tajam dan mengancam akan dibunuh jika keluar rumah.

"Peristiwa ini didasari oleh permintaan pelaku yang ingin berhubungan badan dengan istrinya, namun hasrat tersangka ditolak oleh istrinya. Merasa kecewa, pelaku selanjutnya marah-marah dan mengancam akan membunuh istri dan anaknya sambil mengasah sebilah pisau," kata Kasatreskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetyo kepada tvOnenews.com, Jumat (1/9/2023).

Selanjutnya, jelas Eri, merasa terancam, NMS (43) istri pelaku dan kedua anaknya melarikan diri ke luar rumah. Namum bukan membuat SHH melunak, justru semakin mengamuk dan memerintahkan kedua anaknya untuk masuk ke rumah dan mengancam jika ke luar rumah akan dibunuh. Perintah pelaku ini kemudian dituruti oleh kedua anaknya.

"Merasa nyawa orang terancam dan membuat keonaran, seorang tetangga pelaku melaporkan penyekapan dan pengancaman ini kepada polisi, dan beberapa saat kemudian, situasi bisa diatasi dan Tim Reserse berhasil menangkap pelaku di kediamannya," jelas Kasatreskrim.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di Mapolres Tanjungbalai, Sumatera Utara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. SHH akan dijerat pasal perlindungan anak dan kekerasan dalam rumah tangga. Sementara para korban yakni istri dan kedua anaknya kini sudah kembali ke rumahnya. (jmg/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral