Acara PKS menyapa Anies..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Anies Baswedan Akan Berkunjung ke Medan untuk Hadiri Orasi Politik "PKS Menyapa Anies"

Sabtu, 2 September 2023 - 15:17 WIB

Medan, tvOnenews.com - Bakal calon Presiden (Capres) 2024 dari partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, akan segera mengunjungi kota Medan pada Minggu, (3/8/2023), untuk menghadiri acara penting.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan tiba di Medan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) yang bertajuk "PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan."

Acara ini akan berlangsung di Lapangan Astaka Pancing, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, dan akan menampilkan orasi politik serta sesi senam bersama oleh Anies Baswedan.

Ketua panitia PKS Menyapa, Mustafa Ismail, dengan tegas membenarkan kehadiran Anies Baswedan dalam acara tersebut.

"Ya, InsyaAllah besok beliau akan hadir. Jadwal ini telah kami persiapkan dengan baik jauh-jauh hari. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum, termasuk simpatisan dan relawan. Tidak ada batasan dalam partisipasi," kata Mustafa.

Selain Anies Baswedan, acara ini juga akan dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy, serta sejumlah pengurus dan kader DPW PKS Sumatera Utara.

(ayr/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral