Ketum DPW NasDem, Iskandar ST saat memberikan keterangan ke awak media.
Sumber :
  • Tim tvOne / ahmidal

Sepucuk Surat Anies untuk AHY, NasDem Sumut : Bukan Suatu Komitmen, Hanya untuk Bertanya

Minggu, 3 September 2023 - 06:23 WIB

Medan, tvonenews.com - Sepucuk surat  Anies Baswedan untuk ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertuliskan harapan agar menjadi pendamping bakal calon wakil presiden dalam kontestasi politik 2024 hanya untuk bertanya dan belum pasti.

 

Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Utara (Sumut) Iskandar ST, usai menyaksikan deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin secara virtual.

 

"Anies sebelum menunjuk siapa yang sangat layak mendampingi beliau, sebelum diputuskan dia kan harus bertanya dong, itukan sederhana. Saya rasa itu sangat wajar sekali, kan sudah disampaikan yang berwenang untuk mencari siapa yang ditunjuk sebagai wakil presiden itu adalah kewenangan Anies Baswedan dengan persetujuan partai. Kan itu komitmen yang dibentuk oleh namanya tim delapan," kata Iskandar ST di gedung DPW NasDem Sumut, Sabtu (02/09/2023).

 

Surat yang diterima AHY menurut Iskandar bagian dari pertanyaan Anies Baswedan mengenai kesiapan ketua umum partai berlogo mercy itu, jika nantinya ditunjuk sebagai cawapres pendamping Anies.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral