NasDem Sumut.
Sumber :
  • Tim tvOne / ahmidal

Anies dan Cak Imin Resmi Dideklarasi Capres Cawapres 2024, DPW NasDem Sumut Percaya Diri Menangkan Satu Putaran

Minggu, 3 September 2023 - 06:35 WIB

Medan, tvonenews.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Utara (Sumut), Iskandar ST optimis dan percaya diri memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Sumut usai dideklarasi menjadi pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

 

"Sudah final hari ini bahwasannya NasDem, PKB dan PKS telah bergabung di Koalisi Perubahan Persatuan (KPP). Kami tidak ingin sampai putaran kedua, kami akan berjuang bersama partai koalisi, seluruh relawan simpatisan dan seluruh masyarakat Sumut untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar satu putaran di Sumut." Kata Iskandar di Kantor DPW NasDem Sumut, Sabtu (02/09/2023).

 

Iskandar juga mengungkapkan DPW NasDem telah menyusun program-program kerja untuk memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar. "Tentu saja kami telah menyusun program-program kerja bagaimana untuk memenangkan pasangan calon presiden ini," Ungkapnya.

 

Selain memenangkan satu putaran di Sumut, Iskandar juga telah melakukan konsolidasi secara masif ditingkat intenal. Nantinya ia juga akan melakukan konsolidasi dengan partai koalisi untuk menyusun program-program kerja. "Pastinya kami akan segera melakukan konsolidasi dengan partai koalisi untuk menyusun program-program kerja dan yang terakhir itu juga sangat penting bagi kami yaitu dengan para relawan,"jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral