Teks photo Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu giat patroli di seputaran inti kota Rantauprapat,(1/9/2023) Tim Presisi Sat Samapta Polres Labuhanbatu beri himbauan ke pada warga terkait Kamtibmas..
Sumber :
  • Tim tvOne / Edi Syahputra

Antisipasi Kriminalitas, Polres Labuhanbatu Rutin Laksanakan Patroli

Minggu, 3 September 2023 - 06:46 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Labuhanbatu rutin  melaksanakan Patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat Labuhanbatu, Jumat(1/09/2023) malam.

 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H. melalui Kasat Samapta Akp.Amdi Karna mengatakan patroli perintis presisi yang dilaksanakan sat samapta  dalam rangka menciptakan kondisi situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, terlebih dalam meminimalisir pelaku 3 C" ujar kasat.

 

“Patroli dilaksanakan pada jam-jam yang di anggap rawan hingga dini hari di sepanjang jalan  Sudirman, Ahmad .Yani, SM Raja,  jalan By Pass Adam Malik  serta areal perumahan pemukiman warga , hal ini guna mencegah terjadinya aksi Curat, Curas, Curanmor dan tindak kriminalitas lainnya, serta mencegah adanya aksi geng motor”

 

Sambung Amdi, "Selain melaksanakan patroli malam, Tim patroli presisi sat samapta juga memberi himbauan kepada remaja yang masih nongkrong, kumpul kumpul disepanjang jalan dan di himbau untuk segera kembali ke rumah masing masing guna antisipasi tindak kejahatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral