aksi saat korban ditendang oleh teman sekelasnya.
Sumber :
  • Tim tvOne / Jasa Manurung

Dikeroyok dan Dibully Teman Sekolah, Siswa SMP di Asahan Trauma dan Tak Ingin Bersekolah

Minggu, 3 September 2023 - 06:52 WIB

Asahan, tvOnenews.com - YA (14) seorang pelajar kelas IX Madrasah Tsanawiyah di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit akibat dikeroyok oleh lima sampai enam orang teman sekelasnya sendiri, Sabtu 11 Agustus 2023 lalu. Saat ini kondisi korban masih dalam perawatan di rumahnya sendiri dan mengalami traumat berat hingga tidak mau sekolah.

 

Peristiwa pengeroyokan dan pembullyan ini terjadi saat jam sekolah, di Yayasan Perguruan Al Ma'shum. Hal ini dapat terlihat jelas dari sebuah video yang berdar luas di masyarakat. Video berdurasi 17 detik itu menunjukkan saat korban YA, yang berpakaian Pramuka ditendang dari belakang oleh teman sekelasnya di lokal sekolah, video selanjutnya korban sudah terbaring lemah di Rumah Sakit.

 

"Anakku dibully dan ditendang hingga dibawa ke Rumah Sakit, bahkan dirujuk dan di USG dan diketahui ada masalah di dalam perut anakku," ujar Dewi Zulhidayani, ibu korban, Sabtu (2/9/2023).

 

Dewi juga menambahkan bahwa dari pengakuan anaknya, YA sengaja dipukuli dan ditendang dibagian kepala, pipi, dada hingga perut, hingga membuat anaknya mengalami trauma berat dan tidak ingin bersekolah lagi. Dan perundungan ini terjadi sejak korban masih dibangku sekolah kelas VII.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral