Edy Rahmayadi saat bersilahturahmi ke PW Alwasliyah Sumut.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmidal

Niat yang Digambarkan kepada Visi dan Misi Baru Berjalan 62 Persen, Edy Rahmayadi: Berarti 38 Persen Secara Prioritas Itu Tidak Bisa Dipenuhi Karena Waktu

Selasa, 5 September 2023 - 12:44 WIB

MedantvOnenews.com - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengakui visi dan misi yang termasuk dalam program kerjanya sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Sumut (Pemprovsu) baru mencapai 62 persen. Hal itu dikatakan Edy menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai gubernur pada 5 September 2023.

"Niat yang digambarkan kepada visi dan misi baru berjalan 62 persen, berarti 38 persen secara prioritas itu tidak bisa dipenuhi karena waktu," katanya di Medan, Senin (4/9/2023).

Meski program-program kerjanya belum mampu diselesaikan secara maksimal.  Namun Edy optimis program kerjanya bakal dilanjutkan oleh gubernur yang baru.

"Pasti akan diteruskan oleh penerus selanjutnya," ujarnya.

Edy turut mengungkapkan sejumlah program kerja yang mampu ditorehkannya selama memimpin Provinsi Sumut mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian.

"Khusus pendidikan untuk guru honorer dari Rp40 ribu menjadi Rp90 ribu per jam. Kemudian, kesehatan diharapkan terjadi, sekarang masih dua tower dari kesehatan. Kegiatan-kegiatan masalah stunting sekarang tinggal 21 persen. Lalu, pertanian sudah banyak surplus, tinggal gula dan bawang putih yang harus kita kejar," ungkapnya.

Selanjutnya, program kerja di bidang infrastruktur juga telah dilakukannya selama menjabat sebagai gubernur di Sumut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral